Hosting Unlimited Indonesia

13 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab. Takalar dilantik dan diambil sumpah

 



PEDOMANMAKASSAR.ID TAKALAR - Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM melantik 13 pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab. Takalar  Eselon IV dan Eselon III. Dalam pelantikan tersebut ada 9 pejabat Eselon IV, dan 4 pejabat Eselon III  yang dilantik dan diambil sumpahnya di Baruga I Mannindori Lantai I Kantor Bupati Takalar. Jum'at (23/10/2020) siang.


Pelantikan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, kewajiban menggunakan masker hingga jaga jarak.


Sekda berharap pejabat yang telah dilantik dapat segera menyesuaikan diri hingga terbangun sinergitas, menjaga kekompakan, menjadi tim kerja yang solid antar OPD demi mewujudkan program sehingga mampu bekerja maksimal agar 22 program kerja Pemerintah Kabupaten Takalar dapat tercapai.


"Para pejabat Harus mengetahui pedoman terkait dengan pembangunan dan kegiatan Pemerintah sehingga selain Program Pemerintah Daerah, juga dapat mencapai visi misi pemerintah Daerah Kabupaten Takalar hingga tahun 2022 nanti."harapnya. 


Ditambahkan bahwa di tengah pandemi covid 19, kita harus menyesuaikan  anggaran dan harus selalu berupaya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 


Hadir dalam pelantikan tersebut Asisten Administrasi Umum Setda Takalar, Staf Ahli Bupati Takalar, Inspektur Daerah Kabupaten Takalar, Kepala BKPSDM Takalar, dan Kabag. Perekonimian Setda. Kabupaten Takalar.

Subscribe to receive free email updates: