Hosting Unlimited Indonesia

Polrestabes Surabaya Menerima Kunjungan Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB


PEDOMANMAKASSAR.ID Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P.didampingi Wakapolrestabes Surabaya dan PJU Polrestabes Surabaya menerima kunjungan kerja Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA bersama 3 orang staf.

Tim evaluasi Kinerja Pelayanan Publik tersebut tiba pukul 12.30 wib tersebut diterima di lobby Mapolrestabes Surabaya, Rabu, (9/9).

Kapolrestabes Surabaya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ibu Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik beserta staff serta menyampaikan bahwa pelayanan publik Polrestabes Surabaya sudah banyak perubahan.

“Pelayanan publik berupa SKCK dan Sidik Jari kita pusatkan di Gedung Pelayanan SPKT dan SKCK,” ujar Kapolres.

Sesaat di ruang musium M Yasin langsung keruang Publik yang ada di Gedung Pelayanan SPKT dan SKCK  dan langsung melakukan penilaian terhadap pelayanan berupa SKCK dan Sidik Jari yang ada di Polrestabes Surabaya.

Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik Men Pan RB, mengatakan, bahwa survei ini dilaksanakan selain melakukan evaluasi juga bertujuan untuk melakukan suatu pembenahan apabila dalam prosesnya ditemukan kekeliruan/kesalahan.

“Kita berikan masukan-masukan yang bermanfaat untuk pengembangan pelayanan publik, karena tugas kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terang Deputi 1 Menpan RB. ( Lm/Humas )

Subscribe to receive free email updates: