Hosting Unlimited Indonesia

Kapolri Pimpin KPLB 34 Anggota Polri yang Bertugas di Satgas Nemangkawai

 


PEDOMANMAKASSAR.ID MAKASSAR – Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin upacara Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) anggota Polri berprestasi. Ada 34 personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


Upacara KPLB dilaksanakan di Mapolda Sulawesi Selatan pada Jumat (11/9/2020) malam. Idham didampingi Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto, Kadiv Humas Polr li Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Propam Polri Irjen Sigit Widyatmono, dan Karo Binkar SSDM Polri Brigjen Suwondo Nainggolan. Hadir juga Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam.


Adapun 34 personel Polri yang mendapat KPLB merupakan anggota Polri yang bertugas dalam Satgas Nemangkawai di Papua. Satgas Nemangkawai merupakan bentukan Polri yang terdiri dari Personel Polri dan TNI yang bertugas di Papua untuk menjaga Kamtibmas di tanah Papua.


Selain itu, mereka dinilai juga berkontrobusi dalam hal pendidikan, pangan, penanganan Covid-19 di Papua. 34 anggota Polri itu juga melaksanakan operasi mengejar kelompok OPM.


Kapolri dalam amanatnya mennyampaikan rasa bangganya atas kinerja dari para personelnya. Idham berharap personel Polri berprestasi ini bisa menjadi contoh untuk personel Polri lainnya.


“Terimakasih atas kinerja Personel yang telah dilakukan, semoga dapat menjadi contoh buat Personel Polri lainnya,” ucap Kapolri.

Subscribe to receive free email updates: