Hosting Unlimited Indonesia

Karo Sdm Sulsel Dampingi Kapolda Selenggarakan Baksos Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 75



MAKASSAR - Dalam Rangka Hari ulang tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) Helat Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Bakti Sosial Dalam Rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H.,M.H., dan dihadiri Wakapolda Sulsel beserta seluruh pejabat Utama Polda Sulsel di lapangan upacara Mapolda Sulsel, Jln. Perintis Kemerdekaan Km 16 Kota Makassar, sekitar pukul 08.00 wita, Rabu (19/08/2020).

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa Rangkaian Kegitan perayaan HUT RI ke-75 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Karena ditahun ini Kita Masih berada pada masa Pandemi wabah covid 19. Namun semua ini tidak menjadi kendala Bagi Polri khususnya dipolda sulsel untuk terus berbagi dengan masyarakat,   "Justru disaat ini keberadaan Polri harus senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat, wujudnya dengan melaksanakan bakti sosial," ucap Perwira Perwira Bintang dua lulusan Akpol 1986 ini.

Sebelum menutup arahannya Kapolda Sulsel mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas seluruh peran personil Satker Mapolda dan Polres Jajaran yang telah berkontribusi. 

"Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada personil yang terlibat, sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana dengan lancar, yang tiada lain untuk membantu saudara kita yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid-19 ini," tutup Kapolda Sulsel.

Hal senada diungkapkan Karo SDM Polda Sulsel Kombes pol Anang Pujijanto SiK Msi "Dalam kegiatan bakti sosial ini telah disiapkan 3.000 paket sembako yang berasal dari personil Satker Mapolda dan Polres Jajaran sebanyak 7.324 paket sembako.", "Paket tersebut akan didistribusikan kepada panti asuhan, purnawirawan, warakauri, ojek pangkalan, tukang becak dan bentor, buruh harian, kaum dhuafa, dan beberapa kelompok masyarakat lainnya secara dor to dor," Pungkas anang.

Subscribe to receive free email updates: