Hosting Unlimited Indonesia

Gowes Merah Putih 2020 meriahkan HUT KE 75 RI tingkat Kabupaten Takalar


PEDOMANMAKASSAR.ID TAKALAR - Dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten kerjasama Takalar Cycling Comunity menggelar aksi Gowes merah putih 2020. Minggu (16/8/2020) pagi.

Gowes yang star di depan Rumah Jabatan Bupati Takalar dan Finish di Alun-alun Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali Takalar ini dilepas secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM yang diikuti sebanyak kurang lebih 300 peserta terdiri dari unsur ASN Lingkup Pemkab. Takalar, club sepeda di Takalar serta dari unsur masyarakat.

Bupati Takalar pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa tujuan dari  penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi  masyarakat Kabupaten Takalar melalui olahraga, khususnya olahraga sepeda.

"Selain tujuannya kita untuk jalin silaturrahmi, disamping itu juga untuk menjaga agar daya tahan tubuh kita tetap kuat dan sehat dalam menghadapi kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19."terangnya.

Terkait Pandemi Covid-19, panitia mewajibkan kepada seluruh peserta gowes Merah Putih 2020 tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker dan helm pengaman. 

Pada kegiatan ini, panitia menyediakan berbagai doorprize yang menarik bagi peserta gowes Merah Putih 2020.

Subscribe to receive free email updates: