Hosting Unlimited Indonesia

Pabanrim Polres Soppeng Capai 98 % di H-13 Verifikasi Online Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020


SOPPENG, SULSEL - Rangkaian kegiatan seleksi penerimaan Terpadu Polri TA 2020 sudah memasuki tahapan verifikasi online dan pemberian nomor ujian kepada casis yang lolos verifikasi online mulai dari tanggal 15 April sampai dengan 29 Mei 2020 mendatang.

Panitia pembantu penerimaan anggota Polri tahun 2020 Polres Soppeng saat ini melaksanakan verikasi online dan pemberian nomor ujian kepada beberapa casis yang lolos verifikasi online.

Hari ini Sabtu tanggal 16 Mei 2020 adalah hari ke 31 pelaksanaan Verifikasi online dan sisa 13 hari Lagi jadwal verifikasi online bagi calon Siswa penerimaan terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 serentak se Indonesia ditutup. 

Dihari ke 31 ini walaupun hari libur operator verifikasi online Pabanrim Polres Soppeng tetap semangat melaksanakan tugasnya sebagai tim verifikator dan saat ini terhitung dari 156 orang pendaftar online, telah dilakukan verifikasi terhadap 153 orang atau sudah mencapai angka 98 % selesai.

Kabag sumda polres soppeng Kompol Umar S, S.Sos. saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut bahwa jumlah casis yang sudah mengupload berkas adalah sebanyak 156 orang casis dan yang sudah dilaksanakan verifikasi sebanyak 153 orang casis jadi sisa 3 orang casis yang belum melaksanakan verifikasi secara online.

Casis yang belum diverifikasi tersebut dikarenakan masih ada datanya yang tidak valid sehingga disarankan untuk dilakukan perbaikan sehingga tidak cacat administrasi.

Tim verifikator tak henti-hentinya mengingatkan dengan cara menghubungi melalui telepon dan chat Wa bagi 3 orang casis yg belum melengkapi upload berkas karena batas penguploadtan berkas berakhir pada tanggal 22 Mei 2020. 

Dipastikan sebelum waktu verifikasi online berakhir. Pabanrim Polres Soppeng akan capai 100% Casis telah terverifikasi. Tegas Kompol Umar S, S.Sos. Sabtu (16/05/2020)

Subscribe to receive free email updates: