Hosting Unlimited Indonesia

Brimob Jabar Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas di Tol Karawang Timur Sebagai Bukti Bhakti Brimob Untuk Masyarakat


PEDOMANMAKASSAR.ID KARAWANG TIMUR - Kompi 3 Batalyon C Pelopor Dpp Danru Briptu Wawang Darmawan membantu evakuasi korban laka lantas di sekitaran Pospam Check Point Exit Tol Karawang Timur.

Menindak lanjuti laporan dari warga yang menyampaikan kepada Anggota pengamanan di Pospam Check Point Exit Toll Karawang Timur bahwa telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan jatuhnya korban.

Dengan sigap Anggota Brimob Kompi 3 Purwakarta yang sedang melaksanakan pengamanan di Pospam Check Point Exit Toll Karawang Timur pun segera menghampiri lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dengan didampingi Anggota Babinsa Koramil 0412 Klari.

Korban yang pingsan pun dibawa untuk ditangani sementara di dalam Pospam Check Point Exit Toll Karawang Timur dan Anggota Brimob Kompi 3 Purwakarta pun meminta keterangam kepada korban satunya yang hanya luka ringan serta masih sadar menurut keterangannya penyebab terjadinya laka lantas adalah karena menghindari adanya lubang di jalan tersebut kemudian hilang kendali dan terjatuh kemudian ada motor dari arah belakang yang menabrak nya, untuk pihak kedua pun telah diamankan untuk dimintai pertanggung jawaban.

Setelah korban yang sempat pingsan pun telah terbangun untuk selanjutnya oleh Anggota Brimob Kompi 3 Purwakarta dan Anggota Koramil 0412 Klari pun diarahkan untuk dibawa ke Klinik terdekat dengan kendaraan Desa setempat agar segera ditangani oleh pihak medis .

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK mengatakan saat dihubungi di Mako Satbrimob “Kehadiran Brimob disana untuk menjaga Kamtibmas tetap terjaga dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan maka anggota Brimob bisa langsung bergerak menolong

Subscribe to receive free email updates: