Hosting Unlimited Indonesia

Polda Bali Terima Donasi 2000 Masker dari IKAFOURSMA


PEDOMANMAKASSAR.ID BALI - Polda Bali kembali menerima donasi 2000 masker, kali ini diberikan oleh Perkumpulan Keluarga Foursma Denpasar (IKAFOURSMA) bertempat di Lobby Mapolda Bali, Denpasar, 15/4/2020.

Penyerahan donasi 2000 (dua ribu) ini diserahkan oleh Ngurah Gede Jepara selaku ketua rombongan didampingi 8 orang pengurus.

Bantuan 2000 masker tersebut diterima langsung oleh Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Gde Harnawa Pasimpangan didampingi Dansat Brimob Kombes Pol. Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H. dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, S.H.

Ditemui disela-sela acara,  Ketua Rombongan Ngurah Gede Japara menerangkan, IKAFOURSMA menyerahkan donasi tahap awal berupa 2000 masker kepada Polda Bali untuk selanjutnya didistribusikan kepada krama / masyarakat bali.

Gerakan ini adalah bentuk kepedulian dari IKAFOURSMA (Perkumpulan Keluarga Foursma Denpasar) membantu pemerintah dalam mencegah penularan penyebaran Covid 19 di Bali.

"Kami berharap jajaran Kepolisiam khususnya Polda Bali berkenan membagikan donasi masker kepada Krama / Masyarakat Bali."Ucap Ngurah Gede Japara

Pada kesempatan itu, Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Gde Harnawa Pasimpangan mengatakan, Polda Bali dan jajaran akan melibatkan Bhabinkamtibmas di desa-desa untuk pendistribusian masker ke krama / masyarakat bali.

Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Gde Harnawa Pasimpangan mewakili Polda Bali merasa senang digandeng dan dipercaya oleh IKAFOURSMA Denpasar, dimana masyarakat saat ini sangat membutuhkan masker yang sulit didapat di pasaran."Tutupnya.(Dw)

Subscribe to receive free email updates: