Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Papua Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik Keluar Maupun Masuk Ke Papua


PEDOMANMAKASSAR.ID Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat di tanah Papua untuk tidak melakukan mudik dan cukup dirumah saja. Kamis (9/4/2020). Kamaren

Kapolda Papua dalam kesempatannya menyampaikan, Assalamualaikum, Syalom, Om Swastyastu, Saya Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menghimbau kepada seluruh Saudara-saudara, Pace, mace, Ade, kaka, masyarakat Papua yang saya cintai kasihi untuk tidak melakukan mudik baik keluar maupun masuk ke tanah Papua, dan cukup dirumah saja.
COVID
Tujuan ini adalah untuk sama-sama kita putuskan mata rantai virus corona (Covid-19), demi kebaikan dan keselamatan kita bersama. Kita bisa melakukan silahturahmi dengan keluarga masing-masing menggunakan sarana media sosial atau sarana media-media yang ada contohnya seperti video Call.

“Kami berharap dalam situasi sekarang ini ada peran masyarakat untuk sama-sama mendukung dan meyelesaikan wabah Virus Corona (Covid-19) ini. Dengan saudara semua tidak melakukan mudik, merupakan salah satu bentuk dukungan kita menyelesaikan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap Kapolda Papua

Lanjut dikatakan, Mari kita terapkan pola hidup sehat dan terus jaga kebersihan dilingkungan kita masing-masing, kemudian jaga jarak serta mempedonami Sosial Distancing atau Pshycal Distancing. Selanjutnya saya berharap kita bersama-sama menjaga lingkungan kita, tempat tingga kita dari masuknya Virus corona (Covid-19) ini.

Jadilah pahlawan untuk melindungi diri Saudara, diri kita, dan semua yang ada di tanah Papua ini, Tuhan menyertai kita sekalian.

Subscribe to receive free email updates: