Hosting Unlimited Indonesia

Dirut PD Pasar Makassar Raya Tekankan Kedisiplinan pada Karyawan


MAKASSAR - Hujan tak menyurutkan pelaksanaan apel yang digelar diteras kantor pusat Perusda Pasar Senin (25/2). Walau berdesakan para pegawai tetap berdiri rapi melaksanakan apel tersebut. Bersama dengan direktur operasional, Saharuddin ridwan, direktur utama PD Pasar, Basdir menekankan pentingnya kedisiplinan dalam bekerja.

Dalam arahannya, Basdir yang juga mantan Legislator DPRD ini memberi apresiasi atas kedisiplinan para pegawai yang hadir. 

"Kami berterimakasih kepada seluruh pegawai yang hadir atas kedisiplinanya untuk hadir apel pagi hari ini, walaupun dalam kondisi hujan,  semangat seperti ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, karena kalau bukan kita disini siapa lagi, kami direksi tidak bisa berbuat banyak tanpa kerjasama kalian semua, mari kita tetap kompak dalam mengembangkan perusahaan ini," ungkapnya.

Dirops saharuddin Ridwan juga menambahkan, bahwa dengan kerjasama dan kekompakan yang baik akan menciptakan hasil yang baik pula, kita semua ini sudah diberi tugas masing sisa kita bagaimana mengerjakan tugas kita dengan semaksimal mungkin, pungkasnya.

Selain dikantor pusat, apel pagi pun dilaksanakan secara serentak diunit-unit pasar lingkup Perusda Pasar Makassar Raya.

Subscribe to receive free email updates: