Hosting Unlimited Indonesia

Polres Berau Terima Penghargaan Dari Direktorat DJP Provinsi Kaltim



TANJUNG REDEB– Jelang tahun 2020, Polres Berau mendapatkan penghargaan  pada pelaksanaan Acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Redeb Jl.Milono No.2 Tanjung Redeb pada Rabu (11/12) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kepala Kantor DJP Provinsi Kalimantan Timur Miden Sihombing, Bupati Berau Muharam, Kepala Kantor KPPN Tanjung Redeb Martina Sri Mulyani, Perwakilan Kantor BANK Persepsi Bank Kaltim, Bank Mandiri dan Kantor Pos, Para Kepala Kantor Atau Kuasa Pengguna Anggaran dan Bendahara Di Lingkup Wilayah Kerja KPPN Tanjung Redeb.

Dalam acara tersebut, Polres Berau Mendapatkan Penghargaan dari Direktorat DJP Provinsi Kalimantan Timur Kategori Efektivitas Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019. Penyerahan Penghargaan Langsung di berikan Oleh Bupati Berau Muharam  dan di saksikan Oleh Kepala Kanwil Djp Provinsi Kaltim dan Kepala KPPN Tanjung Redeb.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

Subscribe to receive free email updates: