Hosting Unlimited Indonesia

Lompat Disaluran Irigasi, Bocah Usia 4 Tahun Tewas Tenggelam


PEDOMANMAKASSAR.ID PinrangMuh. Kadapi alias David (4), bocah asal Kampung Rubae, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang tewas tenggelam setelah bermain dan lompat ke saluran irigasi air. Minggu, (02/06/2019).

Menurut keterangan Saksi mata, Nongkeng mengatakan, awalnya David keluar dari rumahnya yang berada di pinggir Saluran Irigasi (ledeng) langsung berlari menuju pintu air kemudian langsung lompat turun ke air dan langsung tenggelam.

 ”Saya pikir ada temannya di bawah air, kemudian dia lompat turun, karena saya cuma melihatnya dari kejauhan." Kata Nongken.

Sementara itu, Pihak Kepolisian Resort Pinrang melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Pinrang, Ipda Darwis yang mendatangi TKP mengatakan, Korban ditemukan sekitar 2 Kilometer dari TKP dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan sekitar 2 Kilometer dari TKP dalam keadaan sudah meninggal dunia, selanjutnya Korban di evakuasi dan langsung di bawah ke rumah duka." Terang Ipda Darwis.

Selain itu, Ipda Darwis juga mengatakan bahwa pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara baik di rumah korban maupun di lokasi kejadian.

"Sekarang korban langsung di bawah kerumah duka menunggu ibu kandungnya dari Kabupaten Mamuju (Sulbar) untuk disemayamkan." Tutupnya.

Subscribe to receive free email updates: