Hosting Unlimited Indonesia

Beri Rasa Aman Kepada Para Pengunjung, Polisi Polsek Kenduruan Patroli di Obyek Wisata


PEDOMANMAKASSAR.ID Jawa Timur - Obyek wisata pemandian air hangat yang letak lokasinya berada di Desa Sidorejo, Kec. Kenduruan yang perlu kehadiran personil Polri guna memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram kepada para pengunjung dari luar daerah maupun dari masyarakat sekitar.

Seperti halnya pada hari ini Senin (10/06/2019), personil Polsek Kenduruan dalam mengantisipasi segala gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya telah melaksanan kegiatan Patroli dan Sambang lokasi tersebut. Dalam pelaksanaan patrolinya, personil Polsek Kenduruan AIPDA Suwandi bersama dengan BRIPKA Suwarso melaksanakan patroli dilokasi tersebut sekaligus memberikan himbaun kamtibmas kepada petugas perhutani yang ada di lokasi maupun kepada pengunjung dari luar daerah maupun warga masyarakat setempat. 

Dalam kegiatan Patroli dan Sambang ini petugas patroli dari Polsek Kenduruan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati, agar menitipkan kendaraan di tempat parkir yang sudah di sediakan, mengawasi barang bawaannya.

Di samping itu, himbauan juga di berikan kepada pengunjung lain terutama kepada anak-anak yang belum bisa berenang agar di dampingi oleh orang tua, dan bagi yang mempunyai penyakit epilepsi/struk untuk didampingi oleh keluarganya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Sementara itu, Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H mengatakan, giat Patroli dilaksanakan sebagai upaya preemtif dan preventif guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menjaga keselamatan pengunjung di pemandian air hangat yang berada di desa Sidorejo, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jatim.

“Anggota kami secara rutin melaksanakan patroli dilokasi tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, semoga dengan kehadiran anggota Polsek Kenduruan, masyarakat sekitar maupun pengunjung dari luar daerah merasa aman, nyaman, dan tentram“ pungkas AKP Tamami, S.H Kapolsek Kenduruan Polres Tuban.

Subscribe to receive free email updates: